Riwayat Agung Para Buddha   Leave a comment

Riwayat Agung Para Buddha

 

 

Riwayat Agung Para Buddha

 

Buku Pertama :
Sebelum kehadiran Buddha Gotama, pada masa lampau, telah hadir Para Buddha yang jumlahnya tak terhitung, di antaranya terdapat 24 Buddha yang hadir sebelum Buddha Gotama. Bagaimanakah riwayat kehidupan dari 24 Buddha tersebut? Dan bagaimanakah dengan riwayat kehidupan dari Buddha Gotama itu sendiri? Simak riwayat kehidupan Para Buddha tersebut dalam buku Riwayat Agung Para Buddha yang disusun oleh Sayadaw U Vicittasarabivamsa (Mingun Sayadaw)

 

Buku Kedua :

Peristiwa apakah yang dialami oleh Buddha Gotama diusiaNya yang ke-41 tahun? Dan apakah nasihat terakhir Beliau menjelang Parinibbana (mangkat)? Simak semuanya di buku ke-2 dari Riwayat Agung Para Buddha yang merupakan mahakarya klasik yang menyeluruh dan akurat, yang tidak terdapat penambahan atau pengurangan yang tak perlu dari Tipitaka.

 

Buku Ketiga :

Simak riwayat kehidupan para Thera dan Theri, siswa dan siswi Sang Buddha, dalam buku ke-3 dari Riwayat Agung Para Buddha yang disusun oleh Mingun Sayadaw sebagai pemegang gelar Tipitakadhara Dhamma Bhandhagarika yang bukan hanya mampu menghafal Kitab Tipitaka yang dibabarkan oleh Buddha, berikut Kitab Komentar dan Kitab Subkomentar, namun juga piawai memahami makna-maknanya secara mendalam.

 

Buku Tersebut Dapat Anda Download di : http://goo.gl/M9Dls

 

 

About these ads

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.